Detail Cantuman Kembali
HARIS MUNANDAR - Personal Name

PERANAN TENAGA PENDAMPING SOSIAL DALAM PELAKSANAAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI KELURAHAN SEMPAJA UTARA KECAMATAN SAMARINDA UTARA


HARIS MUNANDAR, Peranan Tenaga Pendamping Sosial dalam Pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Sempaja Utara Kecamatan Samarinda Utara dibawah bimbingan Bapak Drs. H. M. Z. Arifin,M.Si, selaku pembimbing I dan Ibu Dini Zulfiani, S.Sos, M.Si, selaku pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah Untuk Mengetahui dan MenggambarkanPeranan Tenaga Pendamping Sosial dalam Pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Sempaja Utara Kecamatan Samarinda Utara. Sepertiyang dikemukakan didalam fokus penelitian yaitu sosialisasi PKH, pertemuanawal dan validasi data, pemutakhiran data, Memfasilitasi dan melakukan penanganan masalah dan Melakukan pendampingan KPM PKH. Dan untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat dalam Peranan Tenaga Pendamping Sosial dalam Pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Sempaja Utara Kecamatan Samarinda Utara.
Berdasarkan hasil penelitian Peranan Tenaga Pendamping Sosial dalampelaksanaan Program Keluarga Harapan di Kelurahan Sempaja Utara dalam halmelakukan kegiatan sosialisasi PKH kepada aparatur Kecamatan. Kelurahan, UPTPendidikan, UPT Kesehatan dan masyarakat umum selama ini sudah dilaksanakan hanya saja belum optimal, tenaga pendamping selama ini sudah melakukanpertemuan awal dan validasi data dengan dibantu oleh aparat Kelurahan danKetua RT, pemutakhiran data dilakukan jika ada perubahan sebagian atau seluruh data anggota Keluarga Penerima Manfaat PKH.
Kata Kunci : Peranan, Tenaga Pendamping, PKH


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERANAN TENAGA PENDAMPING SOSIAL DALAM PELAKSANAAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI KELURAHAN SEMPAJA UTARA KECAMATAN SAMARINDA UTARA
Pengarang HARIS MUNANDAR - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Peranan, Tenaga Pendamping, PKH
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan Ilmu Administrasi Negara
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua