Detail Cantuman Kembali
TAQWA MAKTA - Personal Name

ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA PENERIMAAN RUBBER SMOKE SHEET DAN LUMP (Studi Kasus Pada Perkebunan Karet (Hevea braziliensis) PT Budiduta Agromakmur di Kelurahan Jahab Kabupaten Kutai Kartanegara)

TAQWA MAKTA. Analisis Perbandingan Antara Penerimaan Rubber Smoke Sheet dan Lump (Studi Kasus Pada Perkebunan Karet (Hevea brazilensis) PT Budiduta Agromakmur di Desa Jahab Kutai Kartanegara. Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman, 2017 (di bawah bimbingan Nella Naomi Duakaju dan Karmini).

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerimaan dan membandingkan penerimaan antara rubber smoke sheet dan lump pada PT Budiduta Agromakmur di Kelurahan Jahab, Kabupaten Kutai Kartanegara. Penelitian dilaksanakan sejak bulan Februari hingga bulan April 2016. Data yang dikumpulkan dalam penelitian adalah data sekunder. Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerimaan rubber smoke sheet sebesar Rp31.837.495.981,00 dengan produksi sebanyak 1.503.181 kg dan Penerimaan lump sebesar Rp20.352.791.390,00 dengan produksi sebanyak 2.795.534 kg dalam luasan 1.000 ha pada tahun 2015. Hasil uji t menunjukkan t lebih besar dari t Tabel (1,71) yang berarti penerimaan produk rubber smoke sheet lebih besar dari penerimaan lump.

Kata kunci: rubber smoke sheet, lump, karet, penerimaan. Hitung (3,02)

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA PENERIMAAN RUBBER SMOKE SHEET DAN LUMP (Studi Kasus Pada Perkebunan Karet (Hevea braziliensis) PT Budiduta Agromakmur di Kelurahan Jahab Kabupaten Kutai Kartanegara)
Pengarang TAQWA MAKTA - Personal Name
No. Panggil
Subyek rubber smoke sheet, lump, karet, penerimaan. Hitu
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit Fakultas Pertanian
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua