Detail Cantuman Kembali
Rennyta Suciati Indriani - Personal Name

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS, SERTA PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (STUDI PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)

Rennyta Suciati Indriani, 2019. Pengaruh Ukuran Perusahaan Dan Profitabilitas, Serta Pertumbuhan Penjualan Terhadap Kebijakan Hutang (Studi Perusahaan Food And Beverages Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).
Dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. Djoko Setyadi, SE., M.Sc dan Ibu Dr.Musdalifah Aziz, SE., M.Si.
Penelitian ini dimaksudkan untuk melihat pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, dan pertumbuhan penjualan terhadap kebijakan hutang padaperusahaan Food And Beverages Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.
Penelitian ini menggunakan data sekunder yang di peroleh dari data publikasitahunan laporan keuangan perusahaan sector food and beverages yang terdaftar di BEI periode tahun 2014-2018, dengan jumlah sampel penelitian ini terdiri 12perusahaan. Pengujian dilakukan dengan analisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan bantuan program komputer yaitu program SPSS versi 24.
Hasil pengujian hipotesis bahwa terdapat pengaruh negatif dan signifikandari Profitabilitas terhadap Kebijakan Hutang pada perusahaan sector food andbeverages yang terdaftar di BEI periode tahun 2014-2018. Pada hasil pengujianhipotesis yang lain menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh signifikan dari ukuran perusahaan dan pertumbuhan penjualan terhadap kebijakan hutang pada perusahaan sector food and beverages yang terdaftar di BEI periode tahun 20142018.
Keyword : Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Pertumbuhan Penjualan, dan Kebijakan Hutang

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS, SERTA PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (STUDI PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)
Pengarang Rennyta Suciati Indriani - Personal Name
No. Panggil
Subyek Keyword : Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Pertu
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan S1-MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua