Detail Cantuman Kembali
BAYU PANGGIH NUSANTARA - Personal Name

PENGARUH SALES GROWTH, FIRM SIZE DAN INVESTMENT OPPORTUNITY TERHADAP CAPITAL EXPENDITURE (STUDI KASUS : PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR MAKANAN & MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris berkaitan dengan pengaruh Sales Growth (SG), Firms Size (FS), InvestmentOpportunity (IO), terhadap Capital Expenditure (CE) pada perusahaan manufaktursubsesktor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)periode tahun 2014-2017. Penelitian ini menggunakan data sekunder yangdikumpulkan dari Indonesian Stock Exchange (IDX) dan sampel penelitian diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling, yaitu penentuan sampel yangmemenuhi kriteria-kriteria tertentu. Dari 18 perusahaan subsektor makanan dan minuman yang terdaftar, diperoleh 14 perusahaan yang memenuhi kriteria dan dianalisis menggunakan teknik regresi data panel dengan model fixed effect sebagai uji hipotesis, serta alat bantu analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah EViews9.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Pertama, Sales Growth (SG)berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Capital Expenditure (CE). Kedua,Firms Size (FS) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Capital Expeniture (CE). Ketiga, Investment Opportunity (IO) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Capital Expenditure (CE).
Kata Kunci : Sales Growth, Firms Size, Investment Opportunity, Capital Expenditure.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH SALES GROWTH, FIRM SIZE DAN INVESTMENT OPPORTUNITY TERHADAP CAPITAL EXPENDITURE (STUDI KASUS : PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR MAKANAN & MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI)
Pengarang BAYU PANGGIH NUSANTARA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Sales Growth, Firms Size, Investment
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan S1-MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua