Detail Cantuman Kembali
Maepa Dheapati Rindra - Personal Name

KEPENTINGAN INDONESIA DALAM KERJASAMA WISATA YACHT DENGAN THAILAND TAHUN 2017


Maepa Dheapati Rindra, NIM 1502045058, judul skripsi KepentinganIndonesia Dalam Kerjasama Wisata Yacht Dengan Thailand Tahun 2017 dibawahbimbingan Bapak Dadang Ilham K Mujiono, S.Sos., MA dan Ibu Frentika Wahyu R, S.IP, MA. Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas IlmuSosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, Samarinda tahun 2018
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui mengenai kepentinganIndonesia dalam kerjasama wisata yacht tahun 2017 dengan menggunakan alatanalisis yaitu teori kerjasama internasional. Menggunakan jenis penelitian Deskriptif dan jenis data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu teknik telaah pustaka yakni berdasarkan buku dan media internet melalui situs-situs yang valid, teknik analisis data menggunakan metode kualitatif naratif.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepentingan Indonesia dalamkerjasama wisata yacht dengan Thailand adalah kepentingan pembangunaninfrastruktur terutama pelabuhan dan pariwisata Indonesia, kepentingan ekonomi salah satunya yaitu kepentingan dalam pengembangan ekonomi kreatif dan serta kepentingan budaya untuk memperkenalkan budaya daerah Sabang.
Kata kunci : Wisata Yacht, Indonesia, Thailand

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KEPENTINGAN INDONESIA DALAM KERJASAMA WISATA YACHT DENGAN THAILAND TAHUN 2017
Pengarang Maepa Dheapati Rindra - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata kunci : Wisata Yacht, Indonesia, Thailand
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua