Detail Cantuman Kembali
Syamsuri - Personal Name

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI SEKTOR PERTAMBANGAN DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP PENGANGGURAN SERTA KEMISKINAN DI KABUPATEN MALINAU

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Sektor Pertambangan dan Tingkat Pendidikan Terhadap Pengangguran serta Kemiskinan Di Kabupaten Malinau.
Model dalam penelitian ini menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis) untuk menjawab permasalahan penelitian. Data yang digunakan adalah data sekunder tahun periode 2004 sampai dengan 2013.
Hasil penelitian menemukan bahwa: pertumbuhan ekonomi sektor pertambangan secara langsung berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap pengangguran, tingkat pendidikan secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengangguran di Kabupaten Malinau.
Pertumbuhan Ekonomi sektor pertambangan, tingkat pendidikan dan pengangguran secara langsung berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kemiskinan di Kabupaten Malinau.


Kata Kunci: Pertumbuhan Ekonomi Sektor Pertambangan, Tingkat Pendidikan dan Pengangguran serta Kemiskinan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI SEKTOR PERTAMBANGAN DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP PENGANGGURAN SERTA KEMISKINAN DI KABUPATEN MALINAU
Pengarang Syamsuri - Personal Name
No. Panggil
Subyek Pertumbuhan Ekonomi Sektor Pertambangan, Tingkat P
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit Magister Ilmu Ekonomi
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua