Detail Cantuman Kembali

DAMPAK TAYANGAN VIDEO BLOG (VLOG) DI YOUTUBE TERHADAP GAYA HIDUP HEDONIS SISWA SMA KRISTEN SUNODIA

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui, memahami dan menganalisa bagaimana dampak tayangan video blog (Vlog) di YouTube terhadap gaya hidup hedonis siswa SMA Kristen Sunodia. Fokus penelitian ini adalah untuk meneliti dampak tayangan Vlog di YouTube terhadap gaya hidup hedonis yang dilihat dari kegiatan, minat dan opini. Jenis Penelitian ini bersifat kualitatif, dimana teknik analisis data menggunakan Analisis data Model Interaktif.
Pesatnya perkembangan teknologi komunikasi dengan kehadiran new media telah mengubah banyak aspek dalam kehidupan manusia. Salah satunya dengan kehadiran Video Blog (Vlog) di YouTube yang digemari oleh para remaja. Dimana tayangan Vlog dengan tema daily life secara tidak langsung semakin mengarah kepada gaya hidup hedonis.
Setelah gemar menonton tayangan Vlog secara teratur, didapati bahwa remaja ini lebih gemar dalam berbelanja barang branded, lebih gemar menghabiskan waktu di luar rumah, lebih peka terhadap tren-tren terkini yang lebih menekankan pada materi dan kegiatan lainnya yang lebih mengutamakan pada bersenang-senang. Tayangan Vlog ini memang dianggap dapat memberikan dampak positif karena memberikan wawasan seputar informasi terkini, namun akan lebih banyak menimbulkan dampak negatif apabila penonton tidak mampu menyaring konten dari tayangan tersebut.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul DAMPAK TAYANGAN VIDEO BLOG (VLOG) DI YOUTUBE TERHADAP GAYA HIDUP HEDONIS SISWA SMA KRISTEN SUNODIA
Pengarang Imanuella Yunike Palinoan - Personal Name
No. Panggil
Subyek Dampak, Tayangan Vlog, Gaya Hidup Hedonis
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Ilmu Administrasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua