Detail Cantuman Kembali
TAUPIK RAHMAN - Personal Name

KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN LONG KALI KABUPATEN PASER

Kinerja merupakan hasil kerja yang telah dicapai oleh seseorang pegawai atau karyawan dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Kinerja Aparatur dapat menjadi sesuatu untuk melihat pencapaian yang telah dicapai oleh aparatur dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Kinerja dapat menjadi sebuah ukuran keberhasilan suatu organisasi atau instansi dalam menjalankan tugas dan ungsinya. Untuk itu perlu dilakukan penilaian kinerja aparatur, penilaian ini dimaksudkan untuk melihat apakah hasil kerja dari aparatur sudah sesuai dengan apa yang diharapkan atau belum khususnya pada pelayanan publik.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan Kinerja Aparatur Sipil Negara Dalam Pelayanan Publik di kelurahan Long Kali Kabupaten Paser. Untuk mencapai tujuan tersebut metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kulitatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui proses wawancara, observasi dan dokumentasi untuk memberikan informasi tentang kinerja aparatur sipil negara. Sumber data yang digunakan berasal dari data primer dan sekunder.
Dalam penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa kinerja Aparatur sipil negara dalam Pelayanan Publik di kelurahan long kali Kabupaten Paser secara umum dapat dikatakan baik dan sedang menuju pada level yang lebih baik lagi. Berdasarkan indikator kinerja yang digunakan dapat dikatakan bahwa kinerja Aparatur Sipil Negara sudah cukup baik. Namun sedikit banyaknya aparatur harus lebih membenahi dan lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam pelayanan publik.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN LONG KALI KABUPATEN PASER
Pengarang TAUPIK RAHMAN - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kinerja, Aparatur Sipil Negara, Pelayanan Publik
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Ilmu Administrasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua