Detail Cantuman Kembali
EKKY RIZKIANDA - Personal Name

ANALISIS CUSTOMER LOYALTY PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG SAMARINDA II, UNIT HARAPAN BARU

Penerapan strategi pemasaran di dalam suatu perusahaan senantiasa selalu berubah sejalan dengan perkembangan dan perubahan lingkungan industri yang ada. Semakin ketatnya persaingan dalam industri
perbankan mendorong industri perbankan untuk cepat menyesuaikan diri dengan perkembangan masyarakat di sekitarnya.
Penelitian ini bertujuan untuk menanalisis pengaruh customer satisfaction, customer value, dan corporate image terhadap customer loyalty di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Samarinda II Unit
Harapan Baru. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BRI Unit Harapan Baru. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nasabah BRI Unit Harapan Baru yang ditetapkan sebanyak 140 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa 1) variabel customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadapcustomer loyalty, 2 )customer value berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty, 3)corporate image
berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty, 4 )customer satisfaction, customer value, dan corporate image bersama-sama berpengaruh positif terhadap customer loyalty.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS CUSTOMER LOYALTY PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG SAMARINDA II, UNIT HARAPAN BARU
Pengarang EKKY RIZKIANDA - Personal Name
No. Panggil
Subyek customer satisfaction, customer value, corporate i
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua