Detail Cantuman Kembali
IMAM FAUZI - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SERVICE SEPEDA MOTOR HONDA PADA AHASS CV. PADAT KARYA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, jaminan, daya tanggap dan empati terhadap kepuasan pelanggan, serta variabel kualitas layanan manakah yang dominan terhadap kepuasan pelanggan AHASS CV. Padat Karya Samarinda. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik sampling insidental. Sampel yang digunakan adalah pelanggan AHASS CV. Padat Karya Samarinda. Jumlah sampel yang digunakan adalah 98 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 23.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, jaminan, daya tanggap dan empati secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial variabel jaminan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap dan empati memiliki pengaruh positif tidak signifikan, sehingga variabel kualitas layanan yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan AHASS CV. Padat Karya Samarinda adalah jaminan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SERVICE SEPEDA MOTOR HONDA PADA AHASS CV. PADAT KARYA SAMARINDA
Pengarang IMAM FAUZI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua