PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA INNOVA PADA DEALER GRAHA TOYOTA ANTASARI KOTA SAMARINDA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Variabel Motivasi Konsumen, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Innova pada Dealer Graha Toyota Antasari Kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah Konsumen yang menggunakan Mobil Toyota Innova di Samarinda. Sampel yang digunakan berjumlah 125 konsumen. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan program SPSS versi 21.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Motivasi Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Innova pada Dealer Graha Toyota Antasari Kota Samarinda. Variabel Persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Innova pada Dealer Graha Toyota Antasari Kota Samarinda. Variabel Sikap Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Innova pada Dealer Graha Toyota Antasari Kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA INNOVA PADA DEALER GRAHA TOYOTA ANTASARI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | SITI KUMALA DEWI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Motivasi Konsumen, Persepsi, Sikap Konsumen dan Ke |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY