Detail Cantuman Kembali
SITI KUMALA DEWI - Personal Name

PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA INNOVA PADA DEALER GRAHA TOYOTA ANTASARI KOTA SAMARINDA

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Variabel Motivasi Konsumen, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Innova pada Dealer Graha Toyota Antasari Kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah Konsumen yang menggunakan Mobil Toyota Innova di Samarinda. Sampel yang digunakan berjumlah 125 konsumen. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan program SPSS versi 21.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Motivasi Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Innova pada Dealer Graha Toyota Antasari Kota Samarinda. Variabel Persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Innova pada Dealer Graha Toyota Antasari Kota Samarinda. Variabel Sikap Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Innova pada Dealer Graha Toyota Antasari Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA INNOVA PADA DEALER GRAHA TOYOTA ANTASARI KOTA SAMARINDA
Pengarang SITI KUMALA DEWI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Motivasi Konsumen, Persepsi, Sikap Konsumen dan Ke
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua