Detail Cantuman Kembali
NELWIA SARI - Personal Name

PENGARUH DAYA TARIK PROGRAM INSENTIF DAN KECEPATAN PROMOSI KARIER TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH ( STUDI KASUS PADA PT. TOKIO MARINE LIFE INSURANCE INDONESIA CABANG SAMARINDA )

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh daya tarik program insentif dan kecepatan promosi karier terhadap keinginan berpindah agen di PT. Tokio Marine Life Insurance Indonesia cabang Samarinda. Sampel penelitian ini adalah 55 responden.
Analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode statistik regresi linier berganda, perhitungan koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji F dan uji T untuk menguji hipotesis yang ditentukan.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil dari 2 hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama, daya tarik program insentif berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keinginan berpindah agen asuransi dan kecepatan promosi karier berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keinginan berpindah agen asuransi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DAYA TARIK PROGRAM INSENTIF DAN KECEPATAN PROMOSI KARIER TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH ( STUDI KASUS PADA PT. TOKIO MARINE LIFE INSURANCE INDONESIA CABANG SAMARINDA )
Pengarang NELWIA SARI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Daya Tarik Program Insentif, Kecepatan Promosi Kar
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua