Detail Cantuman Kembali
ABHIE DENDRA KURNIAWAN - Personal Name

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE “OPPO” (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS – UNIVERSITAS MULAWARMAN)


Abhie Dendra Kurniawan. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Handphone “OPPO” (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis – Universitas Mulawarman). Dibawah bimbingan Bapak Dr. J. Kuleh, SE., M.Si sebagai pembimbing I dan Bapak Alexander Sampeliling, SE.,MM sebagai pembimbing II. Keputusan pembelian adalah tindakan dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Universitas Mulawarman – Samarinda untuk mau membeli atau tidak terhadap handphoneOPPO. Dari berbagai faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk, biasanya konsumen selalu mempertimbangkan kualitas, harga dan kualitas produk yang sudah dikenal masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Handphone “OPPO” di Fakultas FEB Universitas Mulawarman. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis, Universitas Mulawarman di kota Samarinda. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposivesampling dengan total sampel 120 orang. Penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Hasil regresi linier berganda menunjukkan bahwa kelayakan model diperoleh nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 yangmenyatakan model layak dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Ujihipotesis menunjukkan nilai koefisien regresi variabel citra merek adalah 0,189dengan signifikansi sebesar 0,003 < 0,05. Nilai koefisien regresi variabel kualitas produk sebesar 0,372 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan variable harga sebesar 0,320 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Handphone “OPPO” (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis – Universitas Mulawarman).
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE “OPPO” (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS – UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Pengarang ABHIE DENDRA KURNIAWAN - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga d
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan S1-MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua