Detail Cantuman Kembali
ARI WAGIYANTI - Personal Name

PENGARUH KERAGAMAAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN HYPERMART MALL PLAZA MULIA SAMARINDA


Ari Wagiyanti Pengaruh Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Mall Plaza Mulia Samarinda. Dibimbing oleh: Herning Indriastuti dan M. Amin Kadafi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh keragaman produkterhadap Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Mall Plaza Mulia Samarinda. (2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Keputusan PembelianPada Konsumen Hypermart Mall Plaza Mulia Samarinda. Penelitian inimerupakan penelitian survei. Populasi Kriterianya adalah orang yang pernah melakukan transaksi pembelian produk yang ada dihypermart samarinda. MetodeSampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling Insidental dengan110 responden. Data kuesioner yang dikumpulkan telah diuji denganmenggunakan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Keragaman Produk berpengaruhpositif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan; (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang di tentukan.
Kata kunci: Keragaman Produk,Kualitas Pelayanan,Keputusan Pembelian.








Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KERAGAMAAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN HYPERMART MALL PLAZA MULIA SAMARINDA
Pengarang ARI WAGIYANTI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata kunci: Keragaman Produk,Kualitas Pelayanan,Ke
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua