PENGARUH KERAGAMAAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN HYPERMART MALL PLAZA MULIA SAMARINDA
Ari Wagiyanti Pengaruh Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Mall Plaza Mulia Samarinda. Dibimbing oleh: Herning Indriastuti dan M. Amin Kadafi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh keragaman produkterhadap Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Mall Plaza Mulia Samarinda. (2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Keputusan PembelianPada Konsumen Hypermart Mall Plaza Mulia Samarinda. Penelitian inimerupakan penelitian survei. Populasi Kriterianya adalah orang yang pernah melakukan transaksi pembelian produk yang ada dihypermart samarinda. MetodeSampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling Insidental dengan110 responden. Data kuesioner yang dikumpulkan telah diuji denganmenggunakan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Keragaman Produk berpengaruhpositif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan; (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang di tentukan.
Kata kunci: Keragaman Produk,Kualitas Pelayanan,Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KERAGAMAAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN HYPERMART MALL PLAZA MULIA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | ARI WAGIYANTI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kata kunci: Keragaman Produk,Kualitas Pelayanan,Ke |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY