Detail Cantuman Kembali
Rennyta Suciati Indriani - Personal Name

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS, SERTA PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (STUDI PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)


Supian, 2019. Pola Pengeluaran Konsumsi Rumah Tangga Petani di Samarinda. Tugas akhir, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Dibawah bimbingan Irwan Gani dan Muliati.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : 1).Pola pengeluaran konsumsi rumah tangga petani di Samarinda. 2). Apakah terdapatperbedaan yang signifikan pengaruh usia, pendidikan, dan jumlah tanggungan keluarga terhadap pengeluaran konsumsi rumah tangga petani di Samarinda. 3).
Apakah terdapat perbedaan pengeluaran yang signifikan antara petani yang memilikilahan sendiri dengan yang tidak memiliki lahan (sewa) terhadap pengeluarankonsumsi rumah tangga petani di Samarinda. 4). Apakah terdapat perbedaan pengeluaran yang signifikan antara petani yang memiliki usaha lain dengan yangtidak memiliki usaha lain (off farm) terhadap pengeluaran konsumsi rumah tangga petani di Samarinda
Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel usia, pendidikan dan jumlahtanggungan keluarga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengeluarankonsumsi rumah tangga petani di Samarinda. Variabel status kepemilikkan lahanmenunjukkan adanya perbedaan pengeluaran antara yang memiliki lahan pertanian sendiri dengan yang tidak memiliki lahan pertanian sendiri (sewa). Dan variable kegiatan off farm juga menunjukkan adanya perbedaan pengeluaran antara yang memiliki kegiatan off farm denga yang tidak memiliki kegiatan off farm.
Kata Kunci : Pola konsumsi, usia, pendidikan, jumlah tanggungan keluarga, status kepemilikkan lahan, kegiatan off farm, pengeluaran rumah tangga.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS, SERTA PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (STUDI PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)
Pengarang Rennyta Suciati Indriani - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Pola konsumsi, usia, pendidikan, juml
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan S1-MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua