Detail Cantuman Kembali
RENITA - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH KCP SAMARINDA SEBERANG



Renita, 2019. “Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank BRI Syariah KCP Samarinda Sebrang“ (Dr. Tetra Hidayati, S.E., M.Si Dan Dr. Saida Zainurroslamia, Z.A., S.E., M.Si)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Untuk mengetahui pengaruhReliability berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasaan nasabah di BRI SyariahKCP Samarinda Seberang. (2) Untuk mengetahui pengaruh Responsivinesberpengaruh secara signifikan terhadap kepuasaan nasabah di BRI Syariah KCP Samarinda Seberang. (3) Untuk mengetahui pengaruh Assurance berpengaruh secarasignifikan terhadap kepuasaan nasabah di BRI Syariah KCP Samarinda Seberang. (4) Untuk mengetahui pengaruh Emphaty berpengaruh secara signifikan terhadapkepuasaan nasabah di BRI Syariah KCP Samarinda Seberang. (5) Untuk mengetahuipengaruh Tangibles berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasaan nasabah di BRI Syariah KCP Samarinda Seberang.
Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BRI Syariah KCPSamarinda Seberang pada tahun 2016 yaitu sebanyak 96 nasabah. Dalam penelitianini data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder.Teknik yang digunakana untuk pengambilan sampel adalah sampel acak (Random Sampling)
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Reliability berpengaruh secara signifikanterhadap kepuasaan nasabah di BRI Syariah KCP Samarinda Seberang. (2)Responsivines berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasaan nasabah di BRISyariah KCP Samarinda Seberang. (3) Assurance berpengaruh secara signifikanterhadap kepuasaan nasabah di BRI Syariah KCP Samarinda Seberang. (4) Emphatyberpengaruh secara signifikan terhadap kepuasaan nasabah di BRI Syariah KCP Samarinda Seberang. (5) Tangibles berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasaan nasabah di BRI Syariah KCP Samarinda Seberang.
Kata Kunci: Reliability, Responsivines, Assurance, Emphaty, Tangibles, Kualitas Jasa, BRI Syariah KCP Samarinda Seberang.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH KCP SAMARINDA SEBERANG
Pengarang RENITA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci: Reliability, Responsivines, Assurance,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan EKONIMI ISLAM
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua