Detail Cantuman Kembali
KHAIRUL MAULIDI - Personal Name

PENGARUH PROFITABILITAS DAN STRUKTUR MODAL SERTA LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2012-2016

Khairul Maulidi. Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Pertambangan di Indonesia. Di bimbing oleh Ibu Siti Masyithoh dan Ibu Salmah Pattisahusiwa. Penelitian ini bertujuanuntuk menguji nilai perusahaan pada perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016. Sesuai dengan tujuan penelitian ini adalah perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 20122016.
Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria memberikan laporan tahunan dan laporan keuangan secara lengkap pada periode 2012 2016.
Terdapat 100 data observasi setelah penyaringan outlier dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel dalam penelitian iniadalah nilai perusahaan sebagai variabel dependen dan profitabilitas, struktur modal sertalikuiditas sebagai variabel Independen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabelstruktur modal dan likuditas berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan yang artinya hipotesis struktur modal dan likuiditas diterima. Sedangkan variable profitabilitas berpengaruh positive tidak signifikan terhadap nilai perusahaan yang artinya hipotesis tersebut ditolak.
Kata Kunci : Profitabilitas, Struktur Modal, Likuiditas dan Nilai Perusahaan


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PROFITABILITAS DAN STRUKTUR MODAL SERTA LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2012-2016
Pengarang KHAIRUL MAULIDI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Profitabilitas, Struktur Modal, Likui
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan S1 - AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua