HUBUNGAN FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS MULAWARMAN TAHUN 2016
Dasar teori yang digunakan manajemen pemasaran dengan menggunakan alat analisis korelasi Product Moment dengan jumlah sampel 76 mahasiswa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, hasil wawancara, dokumentasi dan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah rumus korelasi product moment (product moment pearson), dan uji t. Berdasarkan analisis data diperoleh nilai korelasi (r) sebesar (0,041) berada pada interval antara 0,00 – 0,199 dan nilai r pada tabel (5%) sebesar (0,229). Artinya r hitung (0,041) < r tabel (0,229). Uji t diperoleh nilai t hitung 0,357 dan t tabel 1,665, maka t hitung (0,357) < t tabel (1,665).
Berdasarkan hasil analisis korelasi product moment dan uji t, maka dapat diambil kesimpulan bahwa tidak ada hubungan yang signifikan antara faktor psikologis konsumen dengan keputusan pembelian produk kartu SimPATI pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Mulawarman tahun 2016 sehingga H0 diterima dan Ha ditolak.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | HUBUNGAN FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS MULAWARMAN TAHUN 2016 |
---|---|
Pengarang | WENY ROSALINA - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | faktor psikologis - keputusan membeli |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | Ilmu Pengetahuan Sosial |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY