Detail Cantuman Kembali
Moh Nur Ismail - Personal Name

PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FABER CASTELL (Survei pada PT. Gramedia Asri Media Mall Lembuswana Samarinda)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Harga dan Citra Merek serta Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan Pembelian Produk Faber Castell dan untuk mengetahui Variabel mana yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian dalam membeli produk Fabel Castell.
Rumus regresi linier berganda dalam penelitian ini adalah: Y= -2.010 + 0,315 X1 + 0,728 X2 + 0,485 X3. Nilai R sebesar .0,781yang berarti ada efek yang kuat dari Harga (X1) Citra Merek (X2) Kualitas Produk (X3) Terhadap keputusan pembeliaan produk faber castell (Y).
Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa nilai R Square menunjukkan sebesar 0,610 atau 61% yang berarti bahwa variabel independent X1, X2, dan X3 dalam penelitian ini mempengaruhi variabel Y sebesar 61%
Dari Uji F (Uji Serentak) Hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung sebesar 37.095 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 karena nilai signifikan lebih kecil dari pada 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel X mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Y Berdasarkan analisi parsial, diketahui bahwa Harga (X1) Citra Merek (X2) Kualitas Produk (X3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan
Pembelian (Y) karena nilai hitung lebih besar dari tabel.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FABER CASTELL (Survei pada PT. Gramedia Asri Media Mall Lembuswana Samarinda)
Pengarang Moh Nur Ismail - Personal Name
No. Panggil
Subyek Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pem
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Manajemen Pemasaran
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua