Detail Cantuman Kembali
NUR JULIANTI AMIR - Personal Name

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP IDENTIFIKASI MERK TOKO (STUDI PADA ZOYA SAMARINDA)

Penelitian ini dilaksanakan di Zoya Samarinda yaitu di Komplek Mall Lembuswana, Samarinda. Model penelitian ini yang digunakan yakni dengan metode observasi, wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah dengan metode analisis regresi liner berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji t. Kemudian menggunakan perhitungan korelasi untuk mengetahui berapa besar pengaruh dan signifikasi Persepsi Nilai dan Kepuasan terhadap Identifiksi Merek Toko Zoya di Kota Samarinda.
Dari hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Persepsi Nilai dan Kepuasan mempunyai Pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Identifiksi Merek Toko Zoya di Kota Samarinda. Diperoleh persamaan Y = 7.855 + 0,440X1+0,269X2, Yang memiliki arti bahwa variabel Persepsi Nilai dan Kepuasan berpengaruh positif terhadap Identifiaksi Merek dari penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,213, hal tersebut berarti 21,3% variabel Identifikasi Merek dapat dijelaskan oleh variabel independentnya, yaitu Persepsi Nilai dan Kepuasan, sedangkan sisanya 78,7, dijelaskan oleh variabel – variabel lain, diluar penelitian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP IDENTIFIKASI MERK TOKO (STUDI PADA ZOYA SAMARINDA)
Pengarang NUR JULIANTI AMIR - Personal Name
No. Panggil
Subyek Persepsi Nilai, Kepuasan dan Identifikasi Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua