Detail Cantuman Kembali
HASNIATI - Personal Name

HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL CV. REJEKI MULYA DI BONTANG TAHUN 2016

Hasniati, 2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mulawarman Angkatan 2012. Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Mebel CV. Rejeki Mulya di Bontang Tahun 2016. Di bawah bimbingan Dra. Hj. Ipit Hayati Rosyid., M. Pd, selaku dosen pembimbing I dan Drs. Kadori Haidar., M.M, selaku dosen Pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Mebel CV. Rejeki Mulya di Bontang Tahun 2016, dan signifikansi hubungan Kualitas Produk dengan keputusan pembelian pada Mebel CV. Rejeki Mulya di Bontang Tahun 2016.
Jenis penelitian kuantitatif, populasi penelitian adalah konsumen pada Mebel CV. Rejeki Mulya Bontang Tahun 2016 . Sampel ditetapkan dengan jumlah responden 40 orang konsumen mebel CV. Rejeki Mulya. Tehnik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, kuisioner, wawancara dan dokumentasi. Tehnik analisis data menggunakan analisis korelasi Product Moment.
Berdasarkan analisis data diperoleh nilai korelasi rxy = 0,995 berada pada interprestasi 0,80 – 1,000 dan nilai pada tabel r dengan taraf signifikansi (5%) sebesar 0,312. Artinya hasil r hitung (0,995) lebih besar dibandingkan dengan r tabel (0,312).
Berdasarkan hasil perhitungan uji t hitung sebesar 7,443 sedangkan nilai t tabel 1,686, berarti nilai t hitung lebih besar dari t tabel atau 4,221 > 1,686 hal ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mebel CV. Rejeki Mulya di Bontang Tahun 2016. Sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Berdasarkan hasil penelitian maka kualitas produk (X) dengan keputusan pembelian (Y) dimana nilai t hitung dengan t tabel maka ada hubungan yang signifikan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian pada Mebel CV. Rejeki Mulya di Bontang Tahun 2016 atau hipotesis nol ditolak dikarenakan konsumen merasa puas dengan kualitas produk yang ditawarkan pada Mebel CV. Rejeki Mulya.

Kata Kunci : Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL CV. REJEKI MULYA DI BONTANG TAHUN 2016
Pengarang HASNIATI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua