Detail Cantuman Kembali
NOVIA LENY CHRISTINE - Personal Name

PENGARUH MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN SERTA LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT HUTAN LINDUNG KELIAN LESTARI DI KUTAI BARAT

Penelitian ini berujuan untuk mengetahui pengaruh dari motivasi dan kepemimpinan serta lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan PT Hutan Lindung Kelian Lestari di Kutai Barat.
Teknik pengumpulan data dengan melakukan, studi lapangan yaitu melakukan pengumpulan data melalui kegiatan observasi dan pengamatan secara langsung pada objek penelitian, serta menyebarkan kuisioner terhadap 52 karyawan PT Hutan Lindung Kelian Lestari untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas sesuai yang dibutuhkan dalam penelitian. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS 21.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, begitu pula kepemimpinan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, serta lingkungan kerja juga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja PT Hutan Lindung Kelian Lestari.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN SERTA LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT HUTAN LINDUNG KELIAN LESTARI DI KUTAI BARAT
Pengarang NOVIA LENY CHRISTINE - Personal Name
No. Panggil
Subyek Motivasi, Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Kepuasan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua