Detail Cantuman Kembali
NURFAHRINA - Personal Name

Analisis eWOM, Brand Image, Brand Trust dan Minat Beli Produk Smartphone Apple” (Studi Kasus pada Universitas Mulawarman Samarinda)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh eWOM terhadap brand image produk smartphone Apple, (2) pengaruh eWOM terhadap brand trust produk smartphone Apple, (3) pengaruh brand image terhadap minat beli produk smartphone Apple, (4) pengaruh brand trust terhadap minat beli produk smartphone Apple, (5) pengaruh eWOM terhadap minat beli produk smartphone Apple.
Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mulawarman yang mengetahui smartphone Apple. Sampel sebanyak 75 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui software SmartPLS.
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) eWOM berpengaruh positif terhadap brand image produk smartphone Apple, (2) eWOM berpengaruh positif terhadap brand trust produk smartphone Apple, (3) brand image berpengaruh positif terhadap minat beli produk smartphone Apple, (4) brand trust berpengaruh positif terhadap minat beli produk smartphone Apple, serta (5) eWOM berpengaruh positif terhadap minat beli produk smartphone Apple.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis eWOM, Brand Image, Brand Trust dan Minat Beli Produk Smartphone Apple” (Studi Kasus pada Universitas Mulawarman Samarinda)
Pengarang NURFAHRINA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Ewom, brand image, brand trust, minat beli
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua