Detail Cantuman Kembali
SUKMA AKP - Personal Name

ANALISIS KINERJA KEUANGAN DITINJAU DARI LIKUIDITAS, RENTABILITAS DAN SOLVABILITAS PADA PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA Tbk (PERIODE 2015 – 2017)



Sukma AKP, Analisis Kinerja Keuangan Ditinjau dari Likuiditas, Rentabilitas dan Solvabilitas pada PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Periode2015-2017) dibawah bimbingan Bapak Iskandar sebagai pembimbing 1 dan Bapak Zaki Fakhroni sebagai pembimbing 2. Tujuan penelitan adalah untuk mengetahui Kinerja Keuangan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk diukur dari Likuiditas, Rentabilitas dan Solvabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis time series, yakni membandingkan antar waktu atau antar periode, dengan tujuan itu nantinya akan terlihat kinerja keuangan perusahaan yang mengalami kemajuan maupun kemunduran. Pengambilan data dilakukan di Bursa Efek Indonesia melalui www.idx.co.id.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kinerja keuangan PT Indocement
Tunggal Prakarsa Tbk tahun 2015-2017 ditinjau dari Likuiditas mengalami penurunan namun tetap dinilai aman. Ditinjau dari Rentabilitas kemampuan perusahaan dalam menghasilkan laba bersih dengan menggunakan modal sendiri maupun total modal dinilai kurang baik. Ditinjau dari Solvabilitas, dinilai perusahaan dalam kondisi baik.
Kata kunci: Kinerja Keuangan, Likuiditas, Rentabilitas, Solvabilitas


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KINERJA KEUANGAN DITINJAU DARI LIKUIDITAS, RENTABILITAS DAN SOLVABILITAS PADA PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA Tbk (PERIODE 2015 – 2017)
Pengarang SUKMA AKP - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata kunci: Kinerja Keuangan, Likuiditas, Rentabil
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan S1-AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua