Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda. (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman)
Evi Yanti, 2018 pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor matic Honda studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Mulawarman, dibawah bimbingan Dr. J Kuleh, SE.,M.SI dan Alexander Sampeliling, SE.,MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan citramerek terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda. Variabel bebas dalampenelitian ini adalah harga, kualitas produk dan citra merek. Sementara variable terikatadalah keputusan pembelian.
Penelitian ini dilakukan pada pengguna sepeda motor matic Honda di FakultasEkonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda yang terdiri dari 100responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data dengan kuisioner dengan menguji harga, kualitas produk dan citra merek. Analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dengan perhitungan menggunakan alat bantu program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk, Citra Merek
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda. (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman) |
---|---|
Pengarang | Evi Yanti - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | S1-MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY