Detail Cantuman Kembali
MARIYANTI - Personal Name

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDONESIA SHARIA STOCK INDEX (ISSI)



Mariyanti, 2019. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Islamic Social Reporting Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Dalam Indonesia Sharia Stock Index (ISSI). Di bawah bimbingan Nurita Affan dan Ledy Setiawati.
Penelitian bertujuan Untuk menguji Faktor-Faktor Yang MempengaruhiPengungkapan Islamic Social Reporting Pada Perusahaan Manufaktur YangTerdaftar Dalam Indonesia Sharia Stock Index (ISSI). Dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 131 data dari 131 jumlah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Sharia Stock Index (ISSI) periode 2018. Penelitian ini menggunakan alat analisis dengan regresi linear berganda, uji korelasi dan determinasi serta uji hipotesis yaitu uji t dan uji kelayakan model. Hasil penelitian menunjukkan bahwaberdasarkan uji F atau Secara simultan variabel ukuran perusahaan, profitabilitasdan leverage berpengaruh signifikan terhadap Pengungkapan Islamic SocialReporting Pada Perusahaan Manufaktur. Berdasarkan uji t atau secara parsial ukuran perusahaan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Pengungkapan Islamic Social Reporting Pada Perusahaan Manufaktur. Variabelprofitabilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap Pengungkapan Islamic Social Reporting. Adapun variabel leverage berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengungkapan Islamic Social Reporting.
Kata Kunci : Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage dan Pengungkapan Islamic Social Reporting (ISR)

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDONESIA SHARIA STOCK INDEX (ISSI)
Pengarang MARIYANTI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, L
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan S1-AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua