Detail Cantuman Kembali
SITI AMINAH - Personal Name

DAMPAK KONFLIK SURIAH TERHADAP HUBUNGAN RUSIA DAN TURKI


Siti Aminah, NIM. 1202045202, judul skripsi Dampak Konflik Suriah Terhadap Hubungan Rusia dan Turki dibawah bimbingan Yuniarti,S.IP, M.Si selaku pembimbing I dan Enny Fathurachmi, S.IP, M.Si selaku pembimbing II,program studi Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Poitik,
Universitas Mulawarman Samarinda.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Dampak Konflik Suriah Terhadap Hubugan Rusia dan Turki. Masalah ini diteliti dengan menggunakan Teori Konflik. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif, yaitu menggambarkan hubungan Rusia dan Turki yang fluktuatif karena konflik di Suriah. Data yang disajikan menggunakan data sekunder dan teknik data yang digunakan adalah teknik Library research.
Hasil penelitian dari dampak konflik Suriah terhadap hubungan Rusia dan Turki ini menunjukkan adanya penurunan hubungan diplomatik yang terjadi pada Rusia dan Turki. Kebijakan embargo ekonomi yang diberlakukan oleh Rusia untuk Turki membuat Turki mengalami kerugian ekonomi yang cukup besar karena beberapa sektor vital yang menjadi pendapatan terbesar PDB Turki dibatasi oleh Rusia. Adapun sektor yang menjadi sasaran embargo Rusia untuk Turki adalah ekonomi khususnya sektor ekspor dan impor bahan pangan hingga tekstil, sektor pariwisata, konstruksi, dan energi. Sektor-sektor tersebut menjadi sktor terbesar kerjasama mutualisme antara Rusia dan Turki.
Kata Kunci : Dampak, Konflik Suriah, Rusia dan Turki, Embargo, Hubungan Diplomatik



Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul DAMPAK KONFLIK SURIAH TERHADAP HUBUNGAN RUSIA DAN TURKI
Pengarang SITI AMINAH - Personal Name
No. Panggil
Subyek Dampak, Konflik Suriah, Rusia dan Turki, Embargo,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua