Detail Cantuman Kembali
ANDI FITRIANI AS - Personal Name

STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN TERHADAP BIRO PERJALANAN HAJI PT ARREHLAH WISATA SAMARINDA


Andi Fitriani AS, 2019. Strategi Peningkatan Pelayanan Terhadap Biro Perjalanan Haji PT. Arrehlah Wisata Samarinda, Dibimbing oleh bapak Robiansyah, S.E., M.Sc selaku dosen pertama dan ibu Dr. Hj. Sri Wahyuni,S.E.,M.Si selaku dosen kedua.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan dalam peningkatan pelayanan dan menganalisis SWOT yaitu kekuatan (Strenght),kelemahan (weakness), peluang (Opportunity) dan ancaman (Threats) terhadap biro perjalanan haji di PT. Arrehlah Wisata Samarinda.
Metode Penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif, matriks SWOT, Internal Strategic Factors Analysis Summary (IFAS),dan Eksternal Strategic Factors Analysis Summary (EFAS).
Hasil Penelitian analisis data yang diperoleh, menunjukan bahwa PT.Arrehlah Wisata Samarinda memiliki bobot nilai yang baik dalam lingkungan internal berada pada posisi Strength dan bobot nilai yang baik dalam lingkungan eksternal yaitu Opportunity, sehingga dapat disimpulakan bahwa posisi pesaing PT. Arrehlah Wisata Samarinda menurut diagram SWOT berada pada posisi set 1 (satu) yaitu SO, yang menunjukan perusahaan ini memiliki peluang dan banyaknya kekuatan yang mendorong dimanfaatkannya peluang tersebut.
Kata Kunci : Strategi, Peningkatan pelayanan, dan Analisis SWOT


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN TERHADAP BIRO PERJALANAN HAJI PT ARREHLAH WISATA SAMARINDA
Pengarang ANDI FITRIANI AS - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua