FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN OJEK MUSLIMAH DI SAMARINDA
Musdalifa Mais, 2019. Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Ojek Muslimah Di Samarinda. Bimbingan bapak Zamruddin Hasid dan bapak Rahcmad Budi Suharto.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, harga dan religiusitas terhadap keputusan penggunaan ojek muslimah di Samarinda . Penelitian ini adalah penelitian kantitatif. populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat samarinda yang menggunakan jasa SMS ojek muslimah Samarinda.Teknik pengambilan sample menggunakan incidental sampling.
Sample yang digunakan sebanyak 76 orang yang pernah menggunakan jasa SMS ojek muslimah Samarinda.Teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.dengan bantuan program spss 21. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan SMS Ojek Muslimah di Samarinda dengan nilai T sebesar 2,523 dan nilai sign. 0,014 < 0,05. Terdapat pengaruh tidak signifikan promosi terhadap keputusan penggunaan SMS Ojek Muslimah di Samarinda dengan nilai T hitung sebesar 0,290 , dan nilai sign. 0,772 > 0,05. Terdapat pengaruh tidak signifikan harga terhadap keputusan penggunaan SMS Ojek Muslimah di Samarinda dengan nilai Thitung sebesar 0,339, dan nilai sign.0,735 > 0,05. Terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan SMS Ojek Muslimah di Samarinda dengan nilai T sebesar 4,834 dan nilai sign. 0,000 < 0,05.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga, Religiusitas, Keputusan Penggunaan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN OJEK MUSLIMAH DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MUSDALIFA MAIS - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY