PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK HANDPHONE OPPO DI KOTA SAMARINDA
Devi Asmarani, Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Produk Handphone Oppo di Kota Samarinda .
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik accidental sampling. Sampel yang digunakan adalah 60 responden yang menggunakan produk handphone oppo Di Samarinda sebagai sampel secara acak sederhana.
Analisis dilakukan dengan menggunakan model SPSS 2.2. hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Produk berpengaruh langsung terhadap minat beli ulang produk handphone Di Samarinda. Variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap minat beli ulang produk handphone oppo Di Samarinda. Hasil penelitian ini diharapkan bisa menjadi referensi bagi pelaku usaha retail Di Samarinda.
Kata kunci: Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, terhadap Minat Beli Ulang
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK HANDPHONE OPPO DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | DEVI ASMARANI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, terhadap Mina |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY