PENGARUH HARGA KOMPETITIF DAN LOKASI SERTA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN EXCELSO PLAZA MULIA SAMARINDA
Ade Ardian Ismail, 2019, Pengaruh Harga Kompetitif dan Lokasi serta Promosi Penjualan pada Konsumen Excelso Plaza Mulia Samarinda. (Bimbingan dari Bapak Dr. Jusuf Kuleh, SE., M.Si dan Ibu Dr. Hj. Sri Wahyuni, SE., M.Si). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh harga kompetitif dan lokasi serta promosi penjualan terhadap minat beli ulang pada konsumen. Penelitian ini dilakukan di Excelso Plaza Mulia Samarinda. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dengan pasti jumlahnya. Penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling, yaitu pengambilan sampel dimana responden yang menjadi objek penelitian adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Excelso Plaza Mulia Samarinda sebanyak 90 responden. Data dari penelitian ini menggunalan data primer yaitu kuesioner. Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Harga kompetitif berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Excelso Plaza Mulia Samarinda, 2) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Excelso Plaza Mulia Samarinda, 3) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Excelso Plaza Mulia Samarinda.
Kata Kunci : Harga Kompetitif, Lokasi, Promosi Penjualan dan Minat Beli Ulang.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA KOMPETITIF DAN LOKASI SERTA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN EXCELSO PLAZA MULIA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Ade Ardian Ismail - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Harga Kompetitif, Lokasi, Promosi Penjualan dan Mi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY