PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTIO (STUDI EMPIRIS PADA RESTORAN PIZZA HUT SAMARINDA)
Putra Darma Negara. Pengaruh Customer Value dan Customer Experience Terhadap Customer Satisfaction pada Restoran Pizza Hut di Kota Samarinda. Pembimbing: Herning Indriastuti dan Alexander Sampeliling. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menemukan pengaruh dari Customer Value dan Customer Experience terhadap Customer Satisfaction pada restoran Pizza Hut di Kota Samarinda dengan menggunakan beberapa variabel yang mempengaruhi Customer Satisfaction yaitu Customer Value dan Customer Experience dari Restoran Pizza Hut sebagai variabel bebas (independen). Dalam penelitian ini jenis dan sumber data yang digunakan dalam variabel penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data primer pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survei yaitu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada konsumen restoran Pizza Hut di Kota Samarinda. Metode analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan perhitungan menggunakan alat bantu program SPSS. Hasil penelitian dapat diperoleh kesimpulan bahwa Customer Value dan Customer Experience memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction Restoran Pizza Hut di Kota Samarinda.
Kata Kunci : Customer Value, Customer Experience, Customer Satisfaction
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTIO (STUDI EMPIRIS PADA RESTORAN PIZZA HUT SAMARINDA) |
---|---|
Pengarang | Putra Darma Negara - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Putra Darma Negara. Pengaruh Customer Value dan Cu |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY