Detail Cantuman Kembali
Renni Adriani - Personal Name

KORELASI BUDAYA KERJA DENGAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN KOMPARTEMEN INVESTASI PENGEMBANGAN PADA PT.PUPUK KALIMANTAN TIMUR DI KOTA BONTANG


Renni Adriani. Korelasi Budaya Kerja Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan Bagian Kompartemen Investasi Pengembangan Pada PT. Pupuk Kalimantan Timur Di Kota Bontang di bawah bimbingan Ibu Prof. Dr. Hj. Aji Ratna Kusuma, M.Si selaku pembimbing I dan Ibu Dini Zulfiani, S.Sos, M.Si selaku pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis korelasi budaya kerja dengan efektivitas kerja karyawan bagian kompartemen investasi pengembangan pada PT. Pupuk Kalimantan Timur di Kota Bontang.
Jenis penelitian yang dilakukan dengan penelitian asosiatif. Indikator penelitian ini adalah: 1. Budaya Kerja, meliputi: a. Sikap terhadap pekerjaan; b. Perilaku terhadap pekerjaan. 2. Efektivitas Kerja, meliputi: a. Kualitas kerja; b. Kuantitas kerja;c. Ketepatan waktu; d. Ketepatan dalam menentukan tujuan/sasaran. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, dan angket/kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji korelasi pearson product moment.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Budaya kerja memiliki keterkaitan yang kuat terhadap Efektivitas kerja karyawan bagian Kompartemen Investasi Pengembangan. Hal ini dapat dilihat melalui penghitungan menggunakan rumus Korelasi Pearson Product Moment yang menyatakan nilai r adalah sebesar 0,629 dan melalui tabel nilai interpretasi koefisien korelasi menyatakan hubungan kedua variabel kuat.
Kata Kunci : Budaya Kerja, Efektivitas Kerja, Korelasi


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KORELASI BUDAYA KERJA DENGAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN KOMPARTEMEN INVESTASI PENGEMBANGAN PADA PT.PUPUK KALIMANTAN TIMUR DI KOTA BONTANG
Pengarang Renni Adriani - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua