Detail Cantuman Kembali
Putri Handayani - Personal Name

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE DI HAPPINESS CLUB SAMARINDA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara ekuitas merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk herbalife. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan skala likert yang terdiri dari skala keputusan pembelian, skala ekuitas merek dan skala persepsi kualitas. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 orang konsumen. Teknik analisa data menggunakan analisis regresi ganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh ekuitas merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk herbalife dengan nilai R² = 0.180, dan p = 0.001, F hitung = 7.879 > F tabel = 3.12. Hasil analisis regresi model bertahap diketahui tidak terdapat pengaruh ekuitas merek dengan keputusan pembelian produk herbalife dengan nilai Beta = 0.113, t hitung = 1.058 > t tabel = 1.993, dan p = 0.294. selanjutnya terdapat pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk herbalife dengan nilai Beta = 0.414, t hitung > t tabel = 1.993 dan p = 0.000.
Kata kunci : ekuitas merek, persepsi kualitas, keputusan pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE DI HAPPINESS CLUB SAMARINDA
Pengarang Putri Handayani - Personal Name
No. Panggil
Subyek ekuitas merek, persepsi kualitas, keputusan pembel
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua