PENGARUH LOKASI DAN HARGA SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA PASAR TRADISIONAL (Studi Kasus Pada Pasar Tradisional Segiri Samarinda)
Andi Setiawan, 2019 “Pengaruh Lokasi dan Harga serta Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Pada Pasar Tradisional (Studi Kasus Pada Pasar Segiri Samarinda)” dibawah bimbingan Jusuf Kuleh dan Alexander Sampeliling.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi, harga dan kualitas layanan terhadap minat beli pada pasar tradisional. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Populasi pada penelitian ini adalah para konsumen yang ada di pasar tradisional Segiri Samarinda dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square dengan bantuan software SmartPLS3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Lokasi (X1) berpengaruh positif dansiginifikan terhadap Minat Beli Pada Pasar Tradisional. (2) Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Pada Pasar Tradisional.(3) Kualitas Layanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Pada Pasar Tradisional.
Kata Kunci: Lokasi, Harga, Kualitas Layanan, Minat Beli
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH LOKASI DAN HARGA SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA PASAR TRADISIONAL (Studi Kasus Pada Pasar Tradisional Segiri Samarinda) |
---|---|
Pengarang | Andi Setiawan - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY