Detail Cantuman Kembali

STUDI TENTANG PAKET WISATA PADA TX TRAVEL SAMARINDA


Samuel Leonard Adi Saputra, D3 Pariwisata, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Studi Tentang Paket Wisata Pada TX Travel Samarinda. Dibimbing oleh Daliaansyah S.Pd, M.pd.
Rumusan masalah yang dikemukakan dalam Laporan Tugas Akhir ini adalah Bagaimana paket wisata pada TX Travel Samarinda. Tujuan penulisa ini adalah untuk mengetahui produk paket wisata yang ada pada TX Travel Samarinda dan sebagai persyaratan untuk kelulusan pada program studi pariwisata Universitas Mulawarman.
Rincian data yang penulis butuhkan adalah gambaran tentang TX Travel Abul Hasan Samarinda, susunan organisasi TX Travel, produk paket – paket wisata di TX Travel.Penulis menggunakan metode analisis interaktif oleh Miles dan Huberman.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk yang terdapat pada sebuah travel tentunya pasti lebih dari satu. Salah satunya adalah paket wisata. Paket wisata ini dibuat dengan melalui sebuah proses terlebih dahulu tidak hanya dengan abrakadabra lalu jadi. TX Travel Samarinda menawarkan paket wisata yang bervariasi dan cukup menarik seperti Sendangsono Borobudur Tour 3 hari 2 malam, Lombok Tour 3 hari 2 malam, serta Medan Parapat Tour 4 hari 3 Malam. Yang mana kesemua paket wisata yang ditawarkan di TX Travel telah melalui sebuah proses sebelum menjadi sebuah paket wisata yang kemudian dilepas kepasar.
Ahirnya penulis menyimpulkan bahwa paket tour yang ada di TX Travel telah melalui sebuah proses sebelum bisa dilepas ke pasar. Namun dalam pembuatan paket wisatanya masih perlu diadakan perubahan sehingga produk yang akan dipasarkan benar – benar menjadi sebuah produk yang baik dan dapat mempengaruhi lebih banyak minat orang untuk melakukan perjalanan wisata dengan menggunakan paket wisata yang mereka tawarkan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STUDI TENTANG PAKET WISATA PADA TX TRAVEL SAMARINDA
Pengarang Samuel Leonard Adi Saputra - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2008
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua