Detail Cantuman Kembali
Wenni Monika Br Tarigan - Personal Name

ANALISIS PENDAPATAN MIGRAN SEKTOR INFORMALKOTA SAMARINDA (Studi Kasus Pada Pedagang di Kecamatan Samarinda Ulu)


Wenni Monika Br Tarigan, 2017, Analisis Pendapatan Migran Sektor Informal di Kota Samarinda (Studi Kasus pada pedagang di Kecamatan Samarinda Ulu). Dibimbing oleh Rahcmad Budi Suharto dan Juliansyah Roy.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh umur, pengaruh tingkat pendidikan, dan jam kerja terhadap pendapatan migran sektor informal di Kota Samarinda (Studi Kasus Kecamatan Samarinda Ulu). Landasan teori yang digunkan teori pendapatan, demografi, dan sosial ekonomi.
Penelitian ini menggunakan data primer yang didapat melalui kuisioner dan dianalisis dengan menggunakan regresi logistik. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah sampling accidential. Uji statistik yang digunakan adalah Uji Goodness Of Fit Test dan Uji Wald.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa umur tidak berpengaruh terhadap pendapatan migran sektor informal, tingkat pendidikan dan jam kerja berpengaruh terhadap pendapatan migran sektor informal di Kota Samarindan (Studi Kasus Pada pedagang di Kecamatan Samarinda Ulu). Tidak terdapat perbedaan pendapatan migran sektor informal berdasarkan umur dan terdapat perbedaan pendapatan migran sektor informal berdasarkan tingkat pendidikan dan jam kerja di Kecamatan Samarinda Ulu.

Kata Kunci : Pendapatan Migran, Sektor Informal, Umur, Tingkat Pendidikan dan Jam Kerja.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PENDAPATAN MIGRAN SEKTOR INFORMALKOTA SAMARINDA (Studi Kasus Pada Pedagang di Kecamatan Samarinda Ulu)
Pengarang Wenni Monika Br Tarigan - Personal Name
No. Panggil
Subyek Pendapatan Migran, Sektor Informal, Umur, Tingkat
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua