Detail Cantuman Kembali
AFIF ALFIANTO - Personal Name

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI BENGKEL ARAYA MOTOR TENGGARONG


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan di bengkel Araya Motor Tenggarong. Subjek penelitian ini adalah pelanggan bengkel Araya Motor Tenggarong yang berjumlah 59 pelanggan (responden). Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan skala kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan. Kedua skala tersebut disusun dengan skala model likert dan diuji menggunakan analisis uji product moment (r correlation). Hubungan antara variabel loyalitas pelanggan dengan kualitas pelayanan dinyatakan linear dengan nilai deviant from linierity (p) sebesar 0.561 dan F hitung sebesar 0.936. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan yaitu dengan nilai r sebesar 0.517 dan nilai sig sebesar 0.000.

Kata kunci : kualitas pelayanan, loyalitas

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI BENGKEL ARAYA MOTOR TENGGARONG
Pengarang AFIF ALFIANTO - Personal Name
No. Panggil
Subyek kualitas pelayanan, loyalitas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua