Detail Cantuman Kembali
Hendra Rahmadhan - Personal Name

PENGARUH FAMILY TYPES, FAMILY STAGES, DAN HOUSEHOLD CONFLICT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI KOTA SAMARINDA


Hendra Rahmadhan, 2018. Pengaruh Family Types, Family Stages, dan Household Conflict Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza di Kota Samarinda. Pembimbing oleh pembimbing 1 dan pembimbin 2.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh family types, family stages, dan household conflict terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza di Kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory yaitu penelitian untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh antar variabel yang bertujuan untuk menguji suatu teori atau hipotesis, alat analisis menggunakan analisis regresi berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS.
Sampel dalam penelitian ini diambil sebanyak 100 dan dapat mewakili keberadaan populasi, yaitu pengguna mobil Toyota Avanza di Kota Samarinda, dan kemudian diminta untuk memberi respon kuesioner dan dilengkapi dengan wawancara.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa family types, family stages, dan household conflict terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza di Kota Samarinda.
Kata Kunci :Family Types, Family Stages, Household Conflict, Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH FAMILY TYPES, FAMILY STAGES, DAN HOUSEHOLD CONFLICT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI KOTA SAMARINDA
Pengarang Hendra Rahmadhan - Personal Name
No. Panggil
Subyek Family Types, Family Stages, Household Conflict, K
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua