Detail Cantuman Kembali
Rina Fauzia - Personal Name

ANALISIS DIAGRAM KONTROL FUZZY U (Studi Kasus: Kecacatan Produk Kayu Lapis (Plywood) di PT. Segara Timber Mangkujenang, Samarinda Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2018)


Kesamaran (fuzzy) secara umum diartikan bahwa suatu elemen yang dapat digolongkan ke dalam dua himpunan secara bersamaan. Diagram kontrol fuzzy sangat sesuai digunakan untuk observasi yang menghasilkan informasi (data) yang tidak pasti, kurang jelas dan berdasarkan subjektivitas seseorang. Penelitian ini diaplikasikan pada data kecacatan produk kayu lapis (plywood) di PT. Segara Timber, Samarinda Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2018. Tujuan dari penelitian ini adalah mendapatkan hasil dari keputusan diagram kontrol fuzzy u. Berdasarkan hasil penggunaan diagram kontrol fuzzy u menghasilkan keputusan yang paling banyak ditemukan adalah rather in control yaitu sebesar 26 pengamatan, sedangkan yang terbanyak kedua adalah rather out of control yaitu sebesar 22 pengamatan, serta out of control yaitu sebesar 14 dan in control sebesar 5 dari 67 pengamatan.

Kata Kunci : Diagram Kontrol Fuzzy U, Fuzzy, Kayu Lapis

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS DIAGRAM KONTROL FUZZY U (Studi Kasus: Kecacatan Produk Kayu Lapis (Plywood) di PT. Segara Timber Mangkujenang, Samarinda Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2018)
Pengarang Rina Fauzia - Personal Name
No. Panggil
Subyek Diagram Kontrol Fuzzy U, Fuzzy, Kayu Lapis
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua