Detail Cantuman Kembali
NIRMA YULIANTI - Personal Name

PENGARUH CORPORATE TAX, STRUKTUR ASET, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI)



Nirma Yulianti. Pengaruh Corporate Tax, Struktur Aset, dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Struktur Modal (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI). Dibimbing oleh: H.Irwansyah dan Yoremia Lestari br.Ginting.
Penelitian ini dilakukan untuk menguji apakah Corporate Tax, Struktur Aset dan Pertumbuhan Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Struktur Modal. Penelitianini menggunakan data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan tahunanperusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2013-2017. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 125 data. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan software IBM SPSS Statistic 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwacorporate tax berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap struktur modal, Strukturaset berpengaruh positif dan signifikan terhadap struktur modal serta pertumbuhan penjualan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap struktur modal. Penelitian iniberimplikasi pada pengambilan keputusan struktur modal bagi manajemen, bahan pertimbangan pemberian pinjaman oleh investor dan kreditur kepada perusahaan, sertabagi peneliti selanjutnya untuk mempertimbangkan variabel tambahan yang mempengaruhi struktur modal.
Kata Kunci: Corporate Tax, Struktur Aset, Pertumbuhan Penjualan, Struktur Modal




Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CORPORATE TAX, STRUKTUR ASET, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI)
Pengarang NIRMA YULIANTI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua