Detail Cantuman Kembali
BAYU SETIAWAN - Personal Name

DAMPAK LEGALISASI GANJA DI URUGUAY TERHADAP PERDAGANGAN GANJA ILEGAL DI AMERIKA LATIN


Bayu Setiawan, NIM. 1002045155, judul skripsi Dampak Legalisasi Ganja di Uruguay Terhadap Perdagangan Ganja Ilegal di Amerika Latin, dibawah bimbingan Aisyah, S.IP, MA selaku pembimbing I dan Andi Purnawarman, S.Sos, M.Si selaku pembimbing II, program studi Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman Samarinda.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Dampak Legalisasi Ganja di Uruguay Terhadap Peredaran Ganja Ilegal di Amerika Latin. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif, data yang disajikan adalah data sekunder, Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan menggunakan metode telaah pustaka, teknik analisis data yang digunakan adalah teknik kualitatif yaitu analisa yang digunakan untuk menafsirkan dan menggambarkan persoalan berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian yakni penelitian yang diperoleh berdasarkan survey mendalam mengenai kasus tertentu.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dampak legalisasi ganja di Uruguay pada masa pemerintahan Jose Mujica adalah berupa menurunnya harga ganja ilegal, menurunnya tingkat kekerasan, dan meningkatnya jumlah konsumsi ganja. Legalisasi ganja juga menimbulkan dampak eksternal di Amerika Latin seperti terjadinya legalisasi ganja di Chili, Jamaika, Kolombia, Meksiko, dan mempengaruhi perdagangan ganja ilegal di Amerika Latin pada umumnya.

Kata Kunci: Dampak Legalisasi Ganja, Uruguay, Amerika Latin

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul DAMPAK LEGALISASI GANJA DI URUGUAY TERHADAP PERDAGANGAN GANJA ILEGAL DI AMERIKA LATIN
Pengarang BAYU SETIAWAN - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua