PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Pada Konsumen Mc Donald’s Samarinda Central Plaza)
Agung Wijaya Putra, 2017. Pengaruh Nilai Pelanggn dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Pada Konsumen Mc Donalds Samarinda Central Plaza). Dibawah bimbingan Dr. Tetra Hidayati, SE., M.Si dan Dr. Hj. Sri Wahyuni, SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah nilai pelanggan dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Mc Donalds Samarinda Central Plaza. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah nilai pelanggan dan word of mouth sementara variabel terikat adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Mc Donalds Samarinda Central Plaza yang terdiri dari 100 responden.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai pelanggan dan word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Nilai Pelanggan, Word of Mouth dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Pada Konsumen Mc Donald’s Samarinda Central Plaza) |
---|---|
Pengarang | Agung Wijaya Putra - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Nilai Pelanggan, Word of Mouth dan Keputusan Pembe |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY