Detail Cantuman Kembali
AULIA MELINDA PUTRI - Personal Name

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA J.CO PLAZA MULIA SAMARINDA)


Aulia Melinda Putri, Pengaruh Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian J.CO Plaza Mulia Samarinda. Pembimbing I Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si dan pembimbing II Dr. Saida Zainurossalamia Z.A, SE., M.Si.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap dan jaminan terhadap keputusan pembelian, serta untuk mengetahui variabel kualitas pelayanan manakah yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian J.CO Plaza Mulia Samarinda. Dasar teori yang digunakan adalah Manajemen Pemasaran dengan menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka kesimpulan penelitian ini adalah :Dari hasil analisis diketahui bahwa fungsi regresi linear berganda adalah Y = 0,549 + 0,102 X1+ 0,201 X2+ 0,283 X3+ 0,016 X4+ 0,223 X5. Hasil analisis yang diperoleh yaitu adanya pengaruh positif dan signifikan secara parsial dari variabel Jaminan dan Kehandalan dan adanya pengaruh positif tidak signifikan secara parsial antara variable Bukti fisik, Daya Tanggap dan Empati terhadap keputusan pembelian J.CO Plaza Mulia Samarinda. Pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian J.CO Plaza Mulia Samarinda adalah variabel Jaminan dan teruji secara statistik.
Pada penelitian pengaruh service quality terhadap keputusan pembelian J.CO Plaza Mulia Samarinda, ada dua hipotesis yang penulis ajukan, hipotesis yang pertama dapat diterima dan terbukti secara statistik, hipotesis yang kedua tidak dapat diterima karena variabel yang dominan terhadap keputusan pembelian adalah variabel jaminan.

Kata Kunci : Bukti fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA J.CO PLAZA MULIA SAMARINDA)
Pengarang AULIA MELINDA PUTRI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Bukti fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua