Detail Cantuman Kembali
ARIEF SANJAYA - Personal Name

PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP FAKTOR PENGHARGAAN FINANSIAL DAN NILAI-NILAI SOSIAL DALAM MENENTUKAN MINAT KARIR SEBAGAI AKUNTAN ATAU NON AKUNTAN (Studi pada Universitas Mulawarman)


Arief Sanjaya, 2017.Persepsi Mahasiswa Akuntansi Terhadap Faktor Penghargaan Finansial dan Nilai-nilai Sosial Dlam Menentukan Minat Karir Sebagai Akuntan atau Non Akuntan (Studi pada universitas Mulawarman). Di bawah bimbingan Ibu Sri Mintarti dan Ibu Anisa Kusumawardhani. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa akuntansi tentang faktor-faktor yang berpengaruh terhadap pemilihan minat karir. Persepsi
mahasiswa dalam penelitian ini diukur dengan variabel Penghargaan Finansial, dan Nilai-nilai Sosial. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa akuntansi Universitas Mulawarman di Samarinda. Sampel yang digunakan sebanyak 92 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan Multinomial Logistik dengan bantuan SPSS versi 20 Hasil analisis menunjukkan tidak ada perbedaan persepsi mahasiswa mengenai minat karir ditinjau dari faktor Penghargaan Finansial, dan Nilai-nilai Sosial.
Kata Kunci: minat karir, Penghargaan Finansial, dan nilai-nilai sosial

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP FAKTOR PENGHARGAAN FINANSIAL DAN NILAI-NILAI SOSIAL DALAM MENENTUKAN MINAT KARIR SEBAGAI AKUNTAN ATAU NON AKUNTAN (Studi pada Universitas Mulawarman)
Pengarang ARIEF SANJAYA - Personal Name
No. Panggil
Subyek minat karir, Penghargaan Finansial, dan nilai-nila
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua