Detail Cantuman Kembali
ANDI SYAKIR - Personal Name

ANALISIS PRODUKTIVITAS KINERJA PROSES COLD STORAGE DENGAN MENGGUNAKAN METODE OBJECTIVE MATRIX (OMAX) (STUDI KASUS : PT SYAM SURYA MANDIRI)

ABSTRAK
PT Syam Surya Mandiri merupakan perseroan terbatas yang titik berat usahanya adalah di bidang pembekuan hasil Perikanan (cold storage). Untuk dapat mendukung kelancaran operasional hingga dapat bersaing dam bertahan dalam hal efisiensi dan efektifitasnya, maka PT. Syam Surya Mandiri perlu melakukan pengukuran produktivitas, sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri manufaktur, khususnya cold storage. Adapun masalah yang terjadi di PT Syam Surya Mandiri adalah belum mengetahui gambaran tentang kinerja produktivitas serta bagaimana cara peningkatan produktivitasnya dengan cara mengukur, menganalisis dan memperbaiki produktivitas sesuai dengan kondisi perusahaan. Langkah-langkah yang dilakukan dalam pelaksanaan penelitian ini adalah pengukuran produktivitas, perbaikan produktivitas, yang dilakukan dengan implementasi dan evaluasi dengan menggunakan metode OMAX. Dimana metode ini mengabungkan beberapa kriteria produktivitas sesuai dengan kepentingan perusahaan. Dari hasil implementasi selama 7 periode (januari hingga juli di tahun
2008) didapatkan hasil bahwa selama 7 periode itu nilai produktivitas semakin menurun.
Kata Kunci: Produktivitas, Pengukuran Kinerja, Cold Storage, OMAX

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PRODUKTIVITAS KINERJA PROSES COLD STORAGE DENGAN MENGGUNAKAN METODE OBJECTIVE MATRIX (OMAX) (STUDI KASUS : PT SYAM SURYA MANDIRI)
Pengarang ANDI SYAKIR - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2009
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua