Detail Cantuman Kembali
Zalina Rozalinda - Personal Name

EVALUASI PELAKSANAAN ANGGARAN BERBASIS KINERJA PADA DINAS SOSIAL PROVINSI KALIMANTAN TIMUR TAHUN 2017


Zalina Rozalinda. 2017. Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Berbasis Kinerja Pada Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2017, di bawah bimbingan Iskandar dan Ibnu Abni Lahaya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan anggaran berbasis kinerja pada Program Penanggulangan Kemiskinan Bidang Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2017.
Metode pengumpulan yang digunakan penelitian ini adalah dokumentasi. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif yang didasarkan pada konsep Value for Money atau 3E (Ekonomi, Efisiensi, dan Efektivitas).
Berdasarkan hasil penelitian mengenai pelaksanaan anggaran berbasis kinerja Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur dari satu program dimana terbagi dalam tiga kegiatan yaitu: Pelatihan keterampilan berusaha bagi keluarga miskin dan PMKS lainnya, Bantuan Usaha Ekonomi Produktif kegiatan Wanita Rawan Sosial Ekonomi, dan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Kelompok Usaha Bersama (KUBE) fakir miskin. Hasil penelitian dari tiga kegiatan tersebut memiliki pencapaian kinerja yang cukup ekonomis, sangat efektif namun tidak efisien. Secara keseluruhan untuk penilaian Value for Money dapat dikategorikan sangat berhasil.

Kata kunci: Anggaran Berbasis Kinerja, Value for Money, Ekonomis, Efisien, Efektif.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul EVALUASI PELAKSANAAN ANGGARAN BERBASIS KINERJA PADA DINAS SOSIAL PROVINSI KALIMANTAN TIMUR TAHUN 2017
Pengarang Zalina Rozalinda - Personal Name
No. Panggil
Subyek Value for Money, Ekonomis, Efisien, Efektif
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua