Detail Cantuman Kembali
Nur Ririska - Personal Name

ANALISIS PERBANDINGAN LAPORAN KEUANGAN SEBAGAI DASAR PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PADA KPN BALAIKOTA SAMARINDA


Nur Ririska. Analisis Perbandingan Laporan Keuangan sebagai Dasar Penilaian Kinerja Keuangan Pada KPN Balaikota Samarinda. Di bimbing oleh Ibnu Abni Lahaya SE,.M.,SA.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisisi tingkat kinerja KPN Balaikota Samarinda pada periode 2014-2016 dapat dikatakan sehat, cukup sehat, kurang sehat dan tidak sehat.
Alat analisis yang digunakan dalam penelitian iniyaitu: Rasio Likuiditas (Current Ratio),Rasio Solvabilitas (Total debt to total assets,Total debt to equity), Rasio Profitabilitas (Net Profit Margin, Return On Assets) yang berpedoman pada Peraturan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Nomor: 06/PER/M.KUKM/V/2006 tentang Penilaian Koperasi Berprestasi/Koperasi Award.
Berdasarkan penelitian diketahui hasil analisis dari laporan keuangan KPN Balaikota Samarinda periode 2014-2016 menunjukan bahwa rasio Likuiditas (Current ratio),Solvabilitas (Total debt to total assets,total debt to equity),dan Rasio Net profit margin termasuk dalam kriteria Sehat. Sedangkan Rasio Return on assets termasuk dalam kriteria kurang sehat.

Kata Kunci: Peraturan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Nomor: 06/PER/M.KUKM/V/2006, Laporan Keuangan, dan Kinerja Koperasi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PERBANDINGAN LAPORAN KEUANGAN SEBAGAI DASAR PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PADA KPN BALAIKOTA SAMARINDA
Pengarang Nur Ririska - Personal Name
No. Panggil
Subyek Peraturan Menteri Negara Koperasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua