Detail Cantuman Kembali
Octaviani Rosari Devung - Personal Name

PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA


Octaviani Rosari Devung. 2017. Pengaruh Perputaran Modal Kerja, Pertumbuhan Penjualan dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas Perusahaan Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Dibawah bimbingan Ibu Hj. Yana Ulfah dan Bapak Ibnu Abni Lahaya.
Salah satu tujuan utama setiap perusahaan adalah untuk memperoleh laba yang maksimal. Laba merupakan sumber modal utama yang menopang kelangsungan hidup perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh perputaran modal kerja, pertumbuhan penjualan dan ukuran perusahaan terhadap profitabilitas perusahaan. Dengan menggunakan metode purposive sampling di dapat 14 perusahaan dari tahun 2012-2015 yang djadikan sampel dalam penelitian ini. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil yang diperoleh perputaran modal kerja berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas, pertumbuhan penjualan dan ukuran perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas.

Kata kunci: Perputaran Modal Kerja, Pertumbuhan Penjualan, Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Pengarang Octaviani Rosari Devung - Personal Name
No. Panggil
Subyek Perputaran Modal Kerja, Pertumbuhan Penjualan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua