PENGARUH IDENTITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK KAWASAKI (Studi Pada Community n250rc Samarinda East Borneo Chapter)
Di era modern saat ini kebutuhan konsumen akan kendaran bermotor semakin meningkat,karena meningkatnya kebutuhan mobilitas pergerakan manusia dengan demikian produsen khususnya kendaraan bermotor hendaknya memikirkan konsep pemasaran yang mempertimbangkan identitas merk dan citra merk sehingga konsumen menjadi loyal dan percaya terhdapap merk tertentu, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh identitas merk terhadap loyalitas merk melalui citra merk dan kepercayaan merk khususnya untuk kendaraan bermotor Kawasaki pada komunitas n250rc samarinda east borneo Chapter. Penelitian ini menggunakan metode observasi dimana peneliti melakukan wawancara dan menyebar kuisioner kepada 60 anggota komunitas n
250rc samarinda East Borneo dianalisis menggunakan Analisis Path. Hasil penelitian menunjukkan menunjukkan bahw identitas merk memiliki pengaruh terhadap loyalitas merk melaui citra merk dan keercayaan merk.
Kata kunci : identitas,loylitas,citra,kepercayaan merk
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH IDENTITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK KAWASAKI (Studi Pada Community n250rc Samarinda East Borneo Chapter) |
---|---|
Pengarang | Andy Sarif - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | identitas,loylitas,citra,kepercayaan merk |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY